FISMABA

Ruang berbagi antara kita
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 para pemain marid mulai frustasi....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nGAinul

avatar

Jumlah posting : 21
Join date : 07.03.08
Lokasi : District 8th

PostSubyek: para pemain marid mulai frustasi....   Mon 17 Mar 2008, 08:50

peburuan schudeto masih ada 10-an pertandinga lagi.....namun agaknya madrid sudah mulai prustasi dan ingin sesegera mungkin mengangkat tropi juara....maklum, bagaimana mungkin team bola se-GEDE madrid ga bia menggondol satu buah pun tropi dalam se-musim. bukankah itu hal yang memperbesar kemaluan. (ups) maskudku...malu-maluim.

dimulai dari ilangnya copa del rey dari buku agenda sechuster. lalu di ikuti beberapa saat kemudian 'menguap'nya teh anget champion dari gelas raul cs.

dan agaknya tropi schudeto juga mo 'lari' ke catalan nih....ini kelihatan dari para pemain madrid yg sudah mulai frustasi. ga bisa nge-gol-in ke gawang lawan malah nge-gol-in di gawang sendiri. seperti di PS...kalo ada lawan datang sang-kiper langsung sigap, tanggap dalam menyergap bola. tapi kalo yang pegang teman sendiri...sang kiper pasti ga nyangka bakal di masukin ke gawang sendiri...makanya cak silas ya enteng2 wae kalo om Pepe mo masukin ke gawang sendiri...
he,...he,...he.. lol! 48

for BARCELONA....fiva Forever...rrrr 002 48
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: para pemain marid mulai frustasi....   Thu 20 Mar 2008, 20:48

nGAinul wrote:
peburuan schudeto masih ada 10-an pertandinga lagi.....namun agaknya madrid sudah mulai prustasi dan ingin sesegera mungkin mengangkat tropi juara....maklum, bagaimana mungkin team bola se-GEDE madrid ga bia menggondol satu buah pun tropi dalam se-musim. bukankah itu hal yang memperbesar kemaluan. (ups) maskudku...malu-maluim.

dimulai dari ilangnya copa del rey dari buku agenda sechuster. lalu di ikuti beberapa saat kemudian 'menguap'nya teh anget champion dari gelas raul cs.

dan agaknya tropi schudeto juga mo 'lari' ke catalan nih....ini kelihatan dari para pemain madrid yg sudah mulai frustasi. ga bisa nge-gol-in ke gawang lawan malah nge-gol-in di gawang sendiri. seperti di PS...kalo ada lawan datang sang-kiper langsung sigap, tanggap dalam menyergap bola. tapi kalo yang pegang teman sendiri...sang kiper pasti ga nyangka bakal di masukin ke gawang sendiri...makanya cak silas ya enteng2 wae kalo om Pepe mo masukin ke gawang sendiri...
he,...he,...he.. lol! 48

for BARCELONA....fiva Forever...rrrr 002 48

MULUTMU, HARIMAUMU....

Ingin trible....langkahi dulu mayatnya Valencia 241 sorrylah klo Baraja dan Mata telah menghancurkan mimpi konyol Barca tersebut tuk jadi trible 25

klo mo Champion...harus banyak2 berdoa supaya bisa melangkah mayat2 club keren lainnya. 123 klo mo scudeto...harus mikir2 dulu.. 420 karena takkan bisa Barca mengejar Madrid 630

Kubur saja impian tuh meraih juara...
BARCA juara...wallahi hadzihl fitnah...wallahi... sd

Regard
Maulancio
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nGAinul

avatar

Jumlah posting : 21
Join date : 07.03.08
Lokasi : District 8th

PostSubyek: Madrid g perlu di kejar...   Fri 21 Mar 2008, 08:15

Barca emang udah ga bisa trible winner....tapi dua juga masih bolehlah.....
dan itu g bikin ngeri anak catalan....

masalah Raul cs ga perlu lah repot2 ngejar, dan g perlu dikejar deh. malahna dia sendiri ntar yg mendekat ke Barca..... oy oy

awas..awas...awas....!!! 67 67
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: para pemain marid mulai frustasi....   Tue 01 Apr 2008, 04:28

nGAinul wrote:
Barca emang udah ga bisa trible winner....tapi dua juga masih bolehlah.....
dan itu g bikin ngeri anak catalan....

masalah Raul cs ga perlu lah repot2 ngejar, dan g perlu dikejar deh. malahna dia sendiri ntar yg mendekat ke Barca..... oy oy

awas..awas...awas....!!! 67 67


Makin dekat apa makin mendekat dengan villareal 420 630

Scudeto...NO
Copa Del Rey...NO
Terus..maunya apa Barca... 420 Champion... 25



Passwod:...
" Orang pintar pilih real "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: para pemain marid mulai frustasi....   

Kembali Ke Atas Go down
 
para pemain marid mulai frustasi....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FISMABA :: FISMABA MANIA :: Balbalan :: Liga Spanyol-
Navigasi: