FISMABA

Ruang berbagi antara kita
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Apa kabar saidiyyah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Apa kabar saidiyyah   Tue 22 Jan 2008, 07:32

Saidiyyah gimana kabarmu? apa masih seperti dulu atau...

ada yang bisa ngasih info terkini?? mohon ya, kangen nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
bawab3

avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 23.01.08
Age : 30
Lokasi : Villa Puncak Bawabah

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Wed 23 Jan 2008, 11:12

yg jelas... skrang assaidiyah ada dua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: RE: APA KABAR SAIDIYAH   Wed 23 Jan 2008, 17:22

Sa`idiyyah terkapar setelah ditinggal oleh para macan-macannya, moga aja bisa jaya lagi seperti dimasa-masa kita ya lim..her..hihiiiiiiiiiii.... sd

123 123 123 123 123 123 [center]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fathan

avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 24.01.08

PostSubyek: RE: APA KABAR SAIDIYAH   Thu 24 Jan 2008, 20:08

Semoga jaya.. dan lebih 'extravaganza'.. 630
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Thu 24 Jan 2008, 22:34

Fathan wrote:
Semoga jaya.. dan lebih 'extravaganza'.. 630

Han, extravaganza kan dah pada keluar tahun 2002, kalau extrravagnza di transtv itu lucu tapi agak terkesan pembodohan, trus apa makna extrravaganza yang buat assaidiyyah? 420
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
Fathan

avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 24.01.08

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Thu 24 Jan 2008, 22:51

Smile Kamsud saya cuma mo nyocokin dgn kata2 Om Maulancio "seperti dimasa-masa kita ya Lim", vaganza? Tapi extravagance sendiri artinya kan khariqul 'adah, in the sense of ruar biasa, bukan yg nyelenehnya lho.
Oya Cak Lim, pernah nelp Pak Breng gak slama di Mesir? Sdh punya momongan brapa ya bliau skarang?
Untuk Om Maulancio, dpt salam dari Alexander Fahd. :roll:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Fri 25 Jan 2008, 00:10

Quote :
[quote="Fathan"]Smile Kamsud saya cuma mo nyocokin dgn kata2 Om Maulancio "seperti dimasa-masa kita ya Lim", vaganza? Tapi extravagance sendiri artinya kan khariqul 'adah, in the sense of ruar biasa, bukan yg nyelenehnya lho.
O, tak kira biar jadi lucu, kayak komedi di tv itu, mungkin memang roda peputaran berjalan begitu adanya, atau mungkin ada hal yang menjadikan seperti itu?

Quote :
Oya Cak Lim, pernah nelp Pak Breng gak slama di Mesir?
pernah, tapi nggak berhasil, kamu punya nomor hp nya nggak?? kalau punya kirim keemailku ya

Quote :
Sdh punya momongan brapa ya bliau skarang?
sudah dengar dari anak baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
bawab3

avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 23.01.08
Age : 30
Lokasi : Villa Puncak Bawabah

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Sat 26 Jan 2008, 01:36

sekitar thun 2004 anaknya pak breng baru satu(cewek)... entah sekarang...
kalo dibanding2kan...dg masa "extravaganza"... masa2 sebelumnya jauh lebih baik kok...

69 69 69
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Sat 26 Jan 2008, 22:11

Wa`aialaihissalam..salam balik cak ANIK ya buat Alex Fath.

ASSATRA 2002 YES... 69
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Deny Setiawan



Jumlah posting : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: ASSAIDIYYAH DEKAT AJAL   Sun 09 Mar 2008, 00:16

HARUS ADA PARADIGMA BARU DI ASSAIDIYYAH atau bahru ulum pada umumnya. ah ... apa kita rela melihat kuburan assatra/assatri ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawab3

avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 23.01.08
Age : 30
Lokasi : Villa Puncak Bawabah

PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   Thu 13 Mar 2008, 09:23

Deny Setiawan wrote:
ah ... apa kita rela melihat kuburan assatra/assatri ?
sd HHAA...HHH KUBURAN...!!! mbok yaa pake kata yg gak serem...
Deny Setiawan wrote:
HARUS ADA PARADIGMA BARU DI ASSAIDIYYAH
420 para alumni juga harus ikut merasa bertanggungjawab dan kayaknya andalah yg sudah siap membawa paradigma tsb...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kabar saidiyyah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kabar saidiyyah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FISMABA :: SEPUTAR PPBU :: Pondok-
Navigasi: