FISMABA

Ruang berbagi antara kita
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Balbalan Ronde dua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Balbalan Ronde dua   Sun 27 Jan 2008, 11:41

Wah badanku terasa segar setelah main bola kemarin, apalagi suasana begitu sejuk setelah diguyur hujan, namun ternyata lapangan tidak sedingin waktu sebelumnya, dimana kalau nggak pakai sepatu bagai bermain diatas lapangan es.

Ala kulli hal, makasih buat cakmed, moga berkah hajinya, tapi dengar2 kemarin ada yang mau nyumbang lagi, wah semoga deh kita makin sehat aja dengan olahraga, 017

jangan lupa, plese call me, atau miscall ok, kalau telpon bisa itu lebih bagus, jam berapa??? hari selasa depan? 108
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
iruel

avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 24.01.08
Lokasi : Villa El-Zahro

PostSubyek: ronde dua   Mon 28 Jan 2008, 03:09

iya...nich kapan pastinya babak kedua,tapi yang jelas tuk ronde pertama di seponsori cak med 017
tuk babak kedua di spondori cak miko 029 jadi gak sabar 115 belum mencetak gol nich 123
cak wah jadi kapan nich pastinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
munir

avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 23.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Mon 28 Jan 2008, 03:15

keknya hari selasa deh...tapi lom pasti kapan jamnya. 420
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
polan

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 20.01.08
Lokasi : Mutsallas, kamar #3

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Mon 28 Jan 2008, 06:08

munir wrote:
keknya hari selasa deh...tapi lom pasti kapan jamnya. 420

hari selasa yak....? wah, masih pada pegel2 nih otot abis main all out kemaren, kekeke. tapi gapapa, ayuk aja deh.

Tuk Cakmet... 017
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pancaksara.blogspot.com
eMPeCe

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 23.01.08
Lokasi : ShE LEAd

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Mon 28 Jan 2008, 08:17

Menurut keterangan salah satu sumber bahwa besok hari SELASA [29 Januari] akan diadakan latihan sepak bola lagi. Ditempat yang sama.
Untuk keterangan lebih lanjut akan ditampilkan segera.

Untuk semua temen2 diharap segera mempersiapkan diri untuk dapat bermain sebaik mungkin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://merdekaputra.com
wahab

avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 22.01.08
Lokasi : Mutha Fuckin Madrasah Paradise

PostSubyek: PERTANDINGAN KE DUA   Mon 28 Jan 2008, 11:45


PERTANDINGAN KE DUA AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI KAMIS TANGGAL 31 DES 2008 JAM 09.00-11.00
DI NADI MADRASAH
soale selasa sama rabu ga bisa di pake (sebenarnya bisa sih, cuma jam 7 pagi sampai jam 9 pagi)
kurang lebihnya mohon sorry
25 25 25
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fath-elwahab.blogspot.com/
eMPeCe

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 23.01.08
Lokasi : ShE LEAd

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Mon 28 Jan 2008, 12:44

Sebenarnya selain kendala teknis lapangan juga masih ada kendala dari para pemain yang masih kecape'an sampai saat ini. Sehingga membuat pertandingan di undur sampai hari kamis besok.










Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://merdekaputra.com
di2x's

avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 27.01.08

PostSubyek: Tank's ...   Tue 29 Jan 2008, 01:59

Tank's Banget buat Cak Met, yang telah menseponsori latian sepak bola kemarin, pokoknya Cak Met makasi banget lah. dan untuk Om Miko juga yang rencananya akan mensemponsori lagi latian sepak bola terima kasih yang setinggi-tinggi untuk keduanya. 110 110 110
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
munir

avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 23.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Tue 29 Jan 2008, 03:15

wahab wrote:

PERTANDINGAN KE DUA AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI KAMIS TANGGAL 31 DES 2008 JAM 09.00-11.00
DI NADI MADRASAH
soale selasa sama rabu ga bisa di pake (sebenarnya bisa sih, cuma jam 7 pagi sampai jam 9 pagi)
kurang lebihnya mohon sorry
25 25 25

mas wahab..iku ga salah ta..kalo 31 des 2008 yo setahun maneh dong.... sd

saya ralat ya...bal-balan ronde dua akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 31 january 2008, pukul 9 pagi....

bagi yang minat harap datang ke lapangan tercinta madrasah... 67
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Tue 29 Jan 2008, 09:56

munir wrote:
wahab wrote:

PERTANDINGAN KE DUA AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI KAMIS TANGGAL 31 DES 2008 JAM 09.00-11.00
DI NADI MADRASAH
soale selasa sama rabu ga bisa di pake (sebenarnya bisa sih, cuma jam 7 pagi sampai jam 9 pagi)
kurang lebihnya mohon sorry
25 25 25

mas wahab..iku ga salah ta..kalo 31 des 2008 yo setahun maneh dong.... sd

saya ralat ya...bal-balan ronde dua akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 31 january 2008, pukul 9 pagi....

bagi yang minat harap datang ke lapangan tercinta madrasah... 67

LUMAYAN ADA JARAK TUK NGELEMESNO OTOT... 630 630
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Tue 29 Jan 2008, 10:46

Weh makasih yach infonya, apalagi yang kirim sms ke saya, saya ucapin terima kasih, padahal aku dah siapin energi buat pertandingan itu, dan aku undur jalan-jalan ke ma'rod (maklum, lebih suka kitab yang ringan2 saja, maktabah syamilah 3000 kitab cuma 7 GB, ada juga yang 5000 kitab cuma 12 GB) ke ma'rod paling cuman nyocokin judulnya ha ha ha.

Hari kamis besok dah akid ya, wah semoga lapangan dan cuaca bersahabat, lapangan tidak dingin, dan tidak hujan. 016
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
liemin

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 26.01.08
Age : 26
Lokasi : SFC (Sadis Fun's Club) EGYPT

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Tue 29 Jan 2008, 15:12

wes gak ngurus, mboh adem kek mboh udan pokomen bal balan sampe pedot kuuennnnnthole 48
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.arekgre6.co.id
jatmiko

avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 26.01.08
Age : 30
Lokasi : hay asyir, sadis, tsamin, dan hayyah angel ditetapkan

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Wed 30 Jan 2008, 10:19

liemin wrote:
wes gak ngurus, mboh adem kek mboh udan pokomen bal balan sampe pedot kuuennnnnthole 48

cak as,, ojo ngedeki aku neh, ngko ndak nyolok motoku terus, hihihihihihi 67 108
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.arifjatmiko.multiply.com
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Fri 01 Feb 2008, 00:35

Wah-wah ternyata capek juga habis main bola dironde dua ini, tapi walaupun begitu tetap asyik, dan tentunya semangat fismaba cup jadi penuh kesiapan, tinggal para pemerintah fismaba jadi ngadain atau tidak kita tunggu saja.

420 201
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Fri 01 Feb 2008, 09:21

allim wrote:
Wah-wah ternyata capek juga habis main bola dironde dua ini, tapi walaupun begitu tetap asyik, dan tentunya semangat fismaba cup jadi penuh kesiapan, tinggal para pemerintah fismaba jadi ngadain atau tidak kita tunggu saja.

420 201


EDAN EMANG MAIN BOLA RONDE 2 KEMARIN ITU, BENAR2 MEMBUAT KAKI PATAH, BADAN REMUK DAH... 400 PEGEL KABEHHHH...

TAPI TAKKAN MEMBUAT PATAH SEMANGAT TUK MENGHADAPI EVEN FISMABA CUP NNTI KLO EMANG ADA. 016

KITA TUNGGU AJA PERKEMBANGANNYA DARI PEMERINTAHAN FISMABA. CAYO FISMABA CUP 2008.. 110

By: Maulancio
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caktam

avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 18.01.08
Lokasi : Qohiroh

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Fri 01 Feb 2008, 23:24

waduh makaci bgt beb uda kasih aku asist yang sagt matang maklum polan,bulbas mati kutu g ada yg bisa bikin gooolll... 110 poko'e aku sesok pindah posisi dadi stiker trs ah 67
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maulancio

avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Mon 04 Feb 2008, 19:01

caktam wrote:
waduh makaci bgt beb uda kasih aku asist yang sagt matang maklum polan,bulbas mati kutu g ada yg bisa bikin gooolll... 110 poko'e aku sesok pindah posisi dadi stiker trs ah 67

Seumur hidup jik kawet nge-gol no... 420 , pantesan kok girang e bukan main Smile

Lumayan lah dari pada ga nge-gol ke blas.. 028
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   Thu 07 Feb 2008, 09:31

caktam wrote:
waduh makaci bgt beb uda kasih aku asist yang sagt matang maklum polan,bulbas mati kutu g ada yg bisa bikin gooolll... 110 poko'e aku sesok pindah posisi dadi stiker trs ah 67
Wah aku lupa kemarin ngegolin berapa ya? 420
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
arif_bjta



Jumlah posting : 8
Join date : 24.01.08

PostSubyek: RONDE 2   Thu 21 Feb 2008, 23:13

WES....SENG PENTING ISHO KUMPUL ANTAR SESAMA...JO LALI CAK HABIB ....JAMU SUPOYO TETEP JRENG....HE...HE....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Balbalan Ronde dua   

Kembali Ke Atas Go down
 
Balbalan Ronde dua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FISMABA :: FISMABA MANIA :: Balbalan :: Liga Fismaba-
Navigasi: