FISMABA

Ruang berbagi antara kita
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Pembukaan Fismaba Cup IV

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
allim

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.01.08

PostSubyek: Pembukaan Fismaba Cup IV   Thu 07 Feb 2008, 18:45

kawans ada yang dengar belum kapan pembukaan fismaba cup IV, kok kayaknya sepi banget, jadi ada atawa tidak sih pak press?? 234

Sekedar nanya aja agar pemberitahuan tidak mendadak, apalagi sekarang dah tanggal 8 februari, kalau acara digelar 14 februari kan cuma sisa 6 hari, apa nggak kebingungan ngurusin narik iurannya? ayo dong pak press semangat!

kalau memang nggak ada, ya udah sehari langsung pinal bagaimana kawan? sistemnya gugur langsung, lebih seru dan hemat biaya, alias olahraganya dijamak dan di qosor jadi sehari.

atau kalau memang pengen seru diubah aja sebakbola fifa he he he, kalau itu yang terjadi saya mengakui akan sekuat tenaga bertahan walau kemungkinan mengan itu ada. ha ha ha kp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muallimku.blogspot.com
 
Pembukaan Fismaba Cup IV
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FISMABA :: FISMABA MANIA :: Balbalan :: Liga Fismaba-
Navigasi: