FISMABA

Ruang berbagi antara kita
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
polan

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 20.01.08
Lokasi : Mutsallas, kamar #3

PostSubyek: Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!   Tue 12 Feb 2008, 14:35

Ayo ayooo.....orang pinter pilih Wolfsburg

Silakan bagi para tifosi, suporter, pendukung Wolfsburg silakan bercuap-cuap disini. Bicarakan apa saja tentang Wolfsburg, gimana kira-kira peluang juara musim ini, siapa saja pemain yang cedera, musim depan mau ngincer siapa, ronaldinho?? kaka?? drogba??.

Pada kemana nih WolfsburgMania...??



*Heran, negara hebat gini kok bisa klub terkenalnya cuman sakndulit.


@mimin/momod, kalo dalam hitungan 2x24 jam ga ada yang reply nih tret, monggo digembok ato sekalian didelete.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pancaksara.blogspot.com
bilbul

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 18.01.08
Lokasi : mutslallas teratas tanpa batas

PostSubyek: Re: Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!   Wed 13 Feb 2008, 11:16

polan wrote:
Ayo ayooo.....orang pinter pilih Wolfsburg

Silakan bagi para tifosi, suporter, pendukung Wolfsburg silakan bercuap-cuap disini. Bicarakan apa saja tentang Wolfsburg, gimana kira-kira peluang juara musim ini, siapa saja pemain yang cedera, musim depan mau ngincer siapa, ronaldinho?? kaka?? drogba??.

Pada kemana nih WolfsburgMania...??



*Heran, negara hebat gini kok bisa klub terkenalnya cuman sakndulit.


@mimin/momod, kalo dalam hitungan 2x24 jam ga ada yang reply nih tret, monggo digembok ato sekalian didelete.


wekkss,,, meski gue masih ada keturunan German bro, tapi gak milih wolfrburg...emang tim jerman ya..

Bayern Oke Munchen Oye.... gyu jmp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibot

avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 24.01.08
Lokasi : Perumahan JAMI' PERMAI 83/b 24

PostSubyek: Re: Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!   Thu 14 Feb 2008, 13:06

bilbul wrote:
polan wrote:
Ayo ayooo.....orang pinter pilih Wolfsburg

Silakan bagi para tifosi, suporter, pendukung Wolfsburg silakan bercuap-cuap disini. Bicarakan apa saja tentang Wolfsburg, gimana kira-kira peluang juara musim ini, siapa saja pemain yang cedera, musim depan mau ngincer siapa, ronaldinho?? kaka?? drogba??.

Pada kemana nih WolfsburgMania...??



*Heran, negara hebat gini kok bisa klub terkenalnya cuman sakndulit.


@mimin/momod, kalo dalam hitungan 2x24 jam ga ada yang reply nih tret, monggo digembok ato sekalian didelete.


wekkss,,, meski gue masih ada keturunan German bro, tapi gak milih wolfrburg...emang tim jerman ya..

Bayern Oke Munchen Oye.... gyu jmp

HUI.... CAK!!!

JAGO TIM, KOK YANG PERINGKAT PERTAMA DOANK

APA GAK MALU TUH???
420 420 420

KALAU GAK MAU KALAH MENDING GAK USAH JAGO REK gyu gyu gyu
LIGA INGGRIS ARSENAL
LIGA SPANYOL MADRID
LIGA ITALY INTER MILAN
SEKARANG LIGA JERMAN
KOAR -KOAR BAYERN MUENCHEN


TAPI KALAU MELIHAT LIGA JERMAN MUSIM INI, SEPERTINYA SCHALKE DEH
CALON JUARA MENURUTKU 106 106 106 106 106 106 106 106 106 106 106 106 106 106
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nGAinul

avatar

Jumlah posting : 21
Join date : 07.03.08
Lokasi : District 8th

PostSubyek: siapa bilang   Mon 17 Mar 2008, 08:55

siapa bilang tret ini ga ada yang posting...? 123

siapa bilang schalke 04 tahun ini mo ngancik-ngancik-i bayern 123

siapa bilang bundes ga rame.... 123 dianya aja kali yg ga 'melek' ranah der panser...
coba liat aksi the bavarian....lait liukan die kanppen.... 400
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pendukung Wolfsburg Masuk Sini...!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FISMABA :: FISMABA MANIA :: Balbalan :: Liga Jerman-
Navigasi: